Lebaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sungkem ke Sus Rini: Makasih Sudah Jaga Rayyanza

Senin, 24 April 2023 - 14:20 WIB
loading...
Lebaran, Raffi Ahmad...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali merayakan Lebaran bersama Sus Rini. Pasangan tersebut melakukan sungkeman kepada pengasuh Rayyanza Malik Ahmad itu. Foto/Instagram Sus Rini
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali merayakan Lebaran bersama Sus Rini . Pasangan tersebut bahkan melakukan sungkeman kepada pengasuh Rayyanza Malik Ahmad itu.

Raffi dan Nagita memanfaatkan momen Lebaran ini untuk meminta maaf kepada Sus Rini . Terlebih, perempuan yang akrab disapa Gigi itu sadar betul bahwa usia pengasuh Rayyanza tersebut lebih tua darinya.

Saat melakukan sungkeman, mereka bertukar tempat. Sus Rini duduk di sofa, sedangkan Raffi dan Nagita berada di lantai. Dari video yang beredar, ibu dua anak itu juga tidak segan untuk mencium tangan karyawannya tersebut.

"Sus maaf lahir batin. Sus lebih tua daripada saya. Maaf lahir batin ya sus," kata Nagita dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (24/4/2023).





"Ya kan sus emang lebih tua. Makasih ya sus," tambahnya.

Hal senada diungkap Raffi. Sultan Andara itu juga minta maaf kepada pengasuh putranya tersebut. Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Sus Rini lantaran telah menjaga anak keduanya dengan baik.

"Sus maaf lahir batin ya. Sus makasih ya sudah jaga Rayyanza," ucap Raffi.

Sus Rini pun sekita menangis melihat sikap Raffi dan Nagita yang mau meminta maaf kepadanya. Dia bahkan mengaku terharu dengan perlakuan keduanya selama bekerja mengasuh Rayyanza.



"Bukan bu, terharu aka. Semua orang kan pengin kerja sama ibu," jelas Sus Rini.

"Saya nggak tahu apa-apa tiba-tiba kerja di sini. Saya tuh selalu ingat prosesnya itu," tutup Sus Rini.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)